Cetak Buku Yasin

yasin 4
Ingin cetak buku yasin, minta penawaran harga dengan
mengirim email penawaran ke percetakan754@gmail.com
Telp.021-92517803



buku yasin 3

Percetakan kami menyediakan bermacam-macam buku yasin untuk anda demi memenuhi order cetak buku yasin yang dipesan secara khusus, yakni buku yasin yang menampilkan foto Almarhum/almarhumah dan kata pengantar serta sambutan dari pihak keluarga almarhum/almarhumah. Kami telah berpengalaman dalam hal jasa cetak buku yasin. sehingga kami selalu memberikan kualitas terbaik untuk buku yasin Anda. Proses cepat, berkualitas, dan harga yang kompetitif menjadi kami dipercaya oleh banyak customer untuk cetak buku yasin mereka.
Proses cetak buku yasin
Beberapa tahapan pengerjaan cetak buku yasin
a. Menatata letak (lay out) di Komputer
Pada awalnya, customer memberikan kata pengantar, ucapan terima kasih, keluarga yang ditanggalkan, yang kemudian akan kami lay out di komputer. Setelah itu, customer dapat mengoreksi kesalahan penulisan. Setelah itu, file siap untuk dibuat film (output film).
b. Membuat Plate Cetak
Output film yang telah dikeluarkan kemudian menjadi lembaran-lembaran plastik transparan yang akan dipasang pada Plate cetak.
Plate cetak merupakan media berupa lembaran-lembaran plate yang akan dipasang di mesin cetak offset
c. Mencetak pada mesin Offset
Setelah Plate dipasang di mesin cetak offset, proses cetak mulai dapat dikerjakan
d. Melakukan penyelesaian (Finishing)
hasil cetak buku yasin kemudian dikomplit berdasarkan urutan halaman, yang terdiri atas isi data almmarhum/ah dan isi yasin . Setelah itu dilakukan pengeleman cover (hard cover) dan menempelkan pita sudut dan pita pembatas. Demikianlah proses pembuatan buku yasin sesuai yang dipesan
e. Melakukan pengecekan Quality Kontrol
Buku yasin yang akan dikirim terlebih dahulu diperiksa untuk menyelesi dan menyortir yang rusak atau kurang rapi.  Cetak buku yasin Anda telah siap