MODEM

Latest Products

View Store »

Modem

Modem merupakan singkatan dari dua kata yaitu Modulator dan Demodulato.

Harga Modem Jakarta

Harga modem adalah website yang menyediakan seputar info harga modem dan tablet huawei,ZTE,Venus,Sierra,Icon. Kartu perdana Indosat, telkomsel dan XL juga terlampir dengan lengkap

Modem Murah

Seperti perangkat elektronik lainnya, harga modem sekarang semakin terjangkau dan murah.

Modem Huawei

Modem Huawei adalah vendor dari negara tirai bambu yang merupakan salah satu produsen modem 3g,hsda terbesar didunia. Adapun variasi modem 3g yang diproduksi cukup variatif sehingga customer memiliki banyak alternatif.
Modem 3G
3G (dibaca: triji) adalah singkatan dari istilah dalam bahasa Inggris: third-generation technology. Istilah ini umumnya digunakan mengacu kepada perkembangan teknologi telepon nirkabel (wireless).
Layanan 3G tidak bisa tanpa ada cakupan layanan 3G dari operator. Hanya membeli sebuah handset 3G, tidak berarti bahwa layanan 3G dapat dinikmati. Handset dapat secara otomatis pindah ke jaringan 3G bila, pelanggan tidak menerima cakupan 3G. Sehingga bila seseorang sedang bergerak dan menggunakan layanan video call, kemudian terpaksa berpindah ke jaringan 2G, maka layanan video call akan putus.
Modem HSDPA
High-Speed Downlink Packet Access (HSDPA) adalah sebuah protokol telepon genggam dan kadangkala disebut sebagai teknologi 3,5G
Di lingkungan perumahan teknologi ini dapat melakukan unduh data hingga berkecepatan 3,7 Mbps.