PULSA MURAH

SELAMAT DATANG


Kami adalah Distributor Pulsa Elektrik All Operator GSM dan CDMA. Menyediakan Produk Pulsa Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator), transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime.

Selain Pulsa Murah, kami juga menawarkan tambahan penghasilan dengan menjadi mitra kami baik sebagai Reseller atau Master Dealer. Dengan menjadi mitra kami, Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun Anda berada, tidak terbatas wilayah di seluruh Indonesia. Bahkan dengan modal yang sangat kecil pun Anda sudah bisa menjadi mitra kami. Tidak terbatas untuk semua kalangan (Pegawai, Swasta, Mahasiswa, dll).

Adapun kelebihan yang kami miliki adalah:
  1. Harga Murah. Ini merupakan suatu hal yang tidak perlu dipungkiri lagi bagi yang ingin berjualan pulsa. Harga yang kami tawarkan relatif murah dan bisa bersaing dengan server pulsa lain yang ada di daerah anda.
  2. Transaksi 24 jam. Anda tidak usah bingung kapan akan transaksi, karena server kami selalu online 24jam setiap hari
  3. Pendaftaran Gratis. Ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada anda yang ingin mencoba, jadi anda tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali untuk mendaftar. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya untuk mengirim sms pendaftaran.
  4. All operator GSM/CDMA. Produk yang kami sediakan untuk semua operator. Persediaan stok kami yang selalu ready menjamin kepuasan anda dalam bertransaksi.
  5. Isi Deposit/saldo Otomatis dan Tanpa Batasan. Pengisian deposit minimal Rp 50.000. Pengisian deposit bisa melalui Bank BCA, MANDIRIdan BRI. Anda tinggal memilih yang mana. Sebelum anda mentransfer deposit, anda harus mengambil nomor tiket dengan cara ketik TIKET.Nominal.PIN dan kirim ke SMS Center kami. Setelah anda mendapat balasan sms dari kami, silakan anda transfer sesuai dengan sms yang anda terima. Deposit yang anda kirimkan anda otomatis masuk ke saldo anda tanpa kami kurangi serupiahpun.
  6. Bonus. Bonus akan anda terima setelah anda mendaftarkan orang menjadi downline anda (harus set bonus dulu jangan lupa!!!) dan orang tersebut melakukan transaksi, maka otomatis bonus akan masuk ke saldo anda. Anda bisa mengeceknya dengan ketik S.PIN kirim ke SMS Center kami, selanjutnya anda akan mendapat balasan yang berisikan saldo, bonus dan total pemakaian saldo. Bonus tersebut akan terkirim otomatis masuk ke deposit anda tiap awal bulan.


Ketik SMS :
ANTA#NAMA#KOTA#NO HP
Kirim ke :
0856 9050 593